~Welcome~

Please enjoy yourself here

~My Cute Oujisama~

Hun2... Konnichiwa!!!
Nah, kali ini aku mau ngebahas soal karakter anime idolaku lebih banyak lagi!!! Hahahahahahahaaa
Kenapa? (kenapa aq selalu tanya kenapa?) Karena seru!!! Nah, yang dibawah ini akan dibahas adalah idolaku yang dari jomon jidai (zaman batu) masih aku suka sampe sekarang, juga karakter yang lagi aku "gilai" saat ini!!! Nah, tanpa basa-basi-busuk lebih panjang lagi....


HAJIMEMASHOU!!!!!!
+++++++++++++++++++++++
Yang pertama adalah cinta pertamaku (anggep aja gitu) adalah...
KILLUA ZAOLDYECK 「キルア・ゾルディック」
 > Killua adalah karakter dari anime Hunter X Hunter (pasti udah pada tau kan?), dan karakter pertama yang bikin aku jatuh cinta pada karakter anime. Yang keren dari Killua *menurutku* adalah sifatnya yang sangat egois, ga' pernah bisa serius, cool, dan selalu mementingkan sahabatnya Gon. Killua adalah anak ke-3 dari keluarga assassin yang terkenal, yaitu keluarga ZAOLDYECK. Sebenarnya dia itu assassin yang sangat berbakat,dan direncanakan akan menjadi penerus keluarga Zaoldyeck nantinya, tapi dia nggak suka kalo masa depannya di atur-atur, makanya dia kabur, dan menjadi Hunter bersama Gon.
> Seiyuu : Mitsuhashi Kanako

SABAKU no GAARA 「 砂漠の我愛羅」
 > Gaara adalah tokoh dari anime Naruto (kalo ga' tau kebangetan dah), dan salah satu karakter yang bikin aku dagdigdug sampe meleleh. Awalnya, di season 1 pertama kali liat Gaara, aku rada-rada takut, syerem amat yah ni anak... begitu pikirku. Tapi, setelah melihat cara dan gayanya bertarung yang kejam dan tanpa ekspresi, di ditulah aku jatuh cinta (salah satu penggemar antagonis). Nah, yang paling aku suka dari Gaara selain gaya bertarungnya adalah tampangnya yang tanpa ekspresi. Cute banget menurutku... Sebenernya Gaara itu baik, tapi karena perlakuan orang-orang di desanya dia jadi kejam pada 'manusia' selain dirinya. Tapi, setelah bertarung dengan Naruto, dia berubah jadi pahlawan (dari antagonis ke protagonis). Selain itu dia juga kuat ,buktinya,dia jadi Kazekage kan? Oia, lupa. Gaara juga seorang Jinchuuriki, sama seperti Naruto, makanya mereka bisa saling mengerti satu sama lain. *merinding*
> Seiyuu : Ishida Akira

 SON GOKU 孫悟空」
> Son Goku adalah karakter sentral dari Saiyuki, yang merupakan komik dan anime yang mengambil setting atau dasar cerita yang sama dengan novel Journey to the West dari China. Karakter Goku adalah raja kera yang kita kenal dengan sebutan Sun Wukong (Gokong). Walaupun tokohnya mirip, tapi sifatnya berbeda. Kalo Gokong kita tau orangnya (keranya) sok dan sombong. Kalo Goku karakternya inosen, cute, dan selalu kelaparan. Itulah yang membuat aku jatuh cinta padanya. Selain sifatnya kekanak-kanakan dan selalu bertengkar dengan Gojyo, kalo bertarung Goku itu kuat, dan hampir tak terkalahkan. Selain itu, Goku yang merupakan setengah yokai (monster), memiliki kekuatan yang terpendam atau bisa dibilang sengaja disegel, dengan gelang emas di kepalanya. Kalo itu lepas, ajubile... bisa dibayangin, Goku bakal ngamuk-ngamuk ga' jelas. tapi, di situ juga kerennya. Penampilannya saat lepas kendali itu keren banget!!! Rambutnya panjang, matanya kaya' iblis. Itulah yang aku suka.
> Seiyuu : Hoshi Shoichiro
ASAKURA HAO 麻倉 葉王」
> Hao adalah tokoh antagonis utama dalam anime Shaman King (tau kan??), dan merupakan kakak kembar dari You, yang merupakan tokoh protagonis utama dalam anime ini (nah loh). Dulunya Hao sangat terobsesi untuk menjadi seorang Shaman king, namun di gagal menjadi Shaman King dalam kehidupan itu. kemudian dia bereinkarnasi, dan tetap memiliki ingatan dan obsesinya dalam kehidupan yang sebelumnya. Tokoh Hao sangat mirip dengan adiknya You, sangat santai dan selalu tersenyum. Bedanya, dalam hatinya Hao itu sangat kejam, sedangkan You santai ^u^. Kata-kata Hao yang paling kusuka adalah "kecilnya" yang selalu dia ucapkan kalau berhadapan dengan lawan yang tidak sebanding dengannya, atau berhadapan dengan Manta yang kecil badannya. Pada akhir cerita, Hao sepertinya berhasil menjadi Shaman King (dilihat dari lanjutan seri Shaman King, dia muncul seperti hantu dan menyebut dirinya Shaman King), namun hatinya telah bersih karena pertarungannya dengan You. Walaupun pertarungan itu tidak dijelaskan dalam versi manga.
> Seiyuu : Takayama Minami

EDWARD ELRIC 「エドワード・エルック」 
 
> Edward atau biasa dipanggil Ed adalah tokoh utama paling utama di anime dan manga Fullmetal Alchemist. Ceritanya Ed ini Alchemist yang jenius, soalnya udah jadi Alchemist negara di usianya yang baru 12 tahun. Ed memang anak yang pintar, dia belajar Alchemy secara otodidak bersama adiknya Alphonse hanya dengan membaca buku milik ayahnya. Dia adalah anak yang jenius, tapi keras kepala dan konyol. tapi, dibalik itu Ed punya masa lalu yang kelam, ibunya meninggal karena sakit. Terus, karena kesepian (ayahnya pergi berkelana entah kemana) *kesian*, dia mulai berpikir untuk melakukan Alchemy yang terlarang, yaitu menghidupkan kembali ibunya. Alhasil, dia kehilangan kaki kirinya, dan Alphonse kehilangan seluruh tubuhnya. Jangankan kembali hidup, dia malah kehilangan adiknya. Demi mengembalikan jiwa Alphonse dia kembali mengorbankan lengan kanannya. Makanya, Alphonse jadi baju zirah gitu. Terus, demi mengembalikan tubuh mereka seperti semula mereka mulai mencari Philosopher's Stone. Dan setelah mengetahui semua rahasia tentang batu itu, mereka mengurungkan niatnya dan pada akhirnya mereka bisa kembali ke wujud semula setelah mengalahkan raja homunculus (apaan lagi).
> Seiyuu : Paku Romi

MUTOU TOORU 武籐 徹」
 > Tooru adalah karakter dari anime Shiki yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Tooru adalah anak dari direktur klinik Okazaki, yang merupakan sahabat baik dari tokoh utama yaitu Natsuno. Dia adalah anak yang sangat ceria, dengan kepribadian happy-go-lucky (^u^). Dia sangat menyukai game, dan entah kenapa sangat suka berkeliaran dan bergaul dengan Natsuno yang memiliki karakter yang sangat bertolak belakang dengannya. Tapi, dia dibunuh oleh Shimizu megumi yang cemburu karena kedekatannya dengan Natsuno (Shimizu itu Shiki), kemudian dia bangkit kembali menjadi Shiki. Dia sangat enggan membunuh orang, dan selalu menangis setiap akan "makan". Lalu, diantara Shiki-shiki yang lain, dialah yang paling seperti manusia, karena sifatnya semasa hidup sangatlah baik. Namun, pada akhirnya dia membunuh sahabatnya sendiri (Natsuno) dan menderita karenanya. Pada akhirnya dia meninggal (lagi) pada episode 20 dalam perburuan Shiki yang dilakukan warga desanya.
> Seiyuu : Okamoto Nobuhiko

JOHN BROWN ジョン·ブラウン」
> John adalah seorang pendeta katolik muda yang berumur 19 tahun dan berasal dari Australia, dalam anime Ghost Hunt. Dia mempelajari bahasa Jepang dalam logat Kansai, sehingga saat pertama kali bertemu Mai cs dalam episode pertama, dia merupakan keanehan dan humor dengan logatnya itu. Dalam anime ini perannya adalah sebagai pengusir roh dari orang yang kesurupan (ahaha =_=). Biasanya dia membaca kitab sucinya dan menyiratkan air suci saat dia melakukan pembersihan roh jahat. Karakternya sangat inosen, dan wajahnya masih seperti anak-anak walaupun umurnya sudah 19 tahun.
> Seiyuu : Okamoto Nobuhiko

Ehem... Nah, yang di atas (terutama 4 teratas) adalah karakter-karakter yang paling aku suka, dan menjadi dasar untuk aku jatuh cinta pada karakter-karakter dari anime lainnya. Benernya masih banyak sih... Tapi berhubung udah panjang, aku sebutin nama-nama aja tanpa penjelasan ya.... Hehe... Lain kali aku bahas lebih lanjut deh, soal mereka yang belum dijelasin... XD
Nah, yang lain adalah... (yang tebel berati suka banget)
> Eyes Rutherford (spiral Suiri no Kizuna)
> Uchiha Itachi (Naruto)
> Hitsugaya Toushiro (BLEACH)
> Echizen Ryoma (Prince of Tennis)
> Oz Vessalius dan Jack Vessalius (Pandora Hearts)
> Alois Trancy (Kuroshitsuji II)
> Ciel Phantomhive dan Finnian (Kuroshitsuji)
> Roppongi Fumi dan Shiodome Iku (Miracle Train)
> Shintani Hinata dan Hyodo Aoi (Kaicho wa Maid sama)
> Kazehaya Shouta (Kimi ni Todoke)
> Hiwatari Satoshi (DN Angel)
dan masih banyak lagi... (pusing mikirin)
Nah, karena udah sampe sini, jadi aku udahin aja ya...
Jaa, mata naa...

 

2 komentar:

shiramiu mengatakan...

Nee Harunyaaan, Oujisama yang pertama itu pasti Killua XD
Mengingatkan masa SMP yang begitu tergilagila sama Killua XD

Fukuyama Shun mengatakan...

Sampe skarang juga tetep tergila-gila ama Kiru yang cute n nyebelin ituw... XD
Dan emang aku ga berubah sjak SMP... (termasuk tinggi dan berat badan juga...) T^T

Posting Komentar