~Welcome~

Please enjoy yourself here

IDOLA???

Konnichiwaaa....
Hola hola...
Ehem...

Okey,hari ini aku pengen ngomongin soal idola.. Kenapa? Soalnya sebagian besar blog2 yang
aku kunjungi, pasti ada entri yang ngomongin soal idola. Jadi, ga ada salahnya aku juga
sekali-sekali ngomongin idolaku di blog. Hehe...

Sebenernya bingung banget kalo ditanya soal idola. Selain idolaku buanyaaaak bangeettsss,aku
juga mesti nyebutin dari golongan mana.. Anime, artis, atau seiyuu (dubber). Enaknya ngomongin yang mana dulu ya?
*mikir*

Yosh! Setelah dipikir-pikir, enakan ngomongin yang dari anime dulu deh....
Kalo ditanya anime yang paling aku suka, jawabannya mungkin Hunter X Hunter. Kenapa? Soalnya ada Killua Zaoldyeck,
suamiku tercinta.. XD Killua itu cinta pertamaku,yang bikin aku jadi semakin tertarik sama yang namanya anime.
Dulu aku suka banget nonton anime, tapi setelah kenal Killua, semakin jatuh cinta! Aku jadi suka merhatiin cowok2
cakep disetiap anime yang aku tonton (dulu aku cuma suka ngikutin ceritanya). Tapi,Killua baru awalnya... Setelah makin tertarik sama anime,
bukan cuma anime yang ada di TV,aku mulai beli-beli DVD anime (walaupun waktu itu belum banyak ada),aku mulai
browsing2 di internet,tuker-tukeran ama temen,dan hasilnya....
AKU JADI PUNYA BANYAK CHIBI OUJISAMAAAAA!!!! XD XD XD

Chibi Oujisama??
Maksudnya pangeran-pangeran kecil... Soalnya daripada sama tokoh anime yang badannya kekar dengan wajah lonjong atau
kotak,aku lebih tertarik sama yang mukanya bulet dan badannya kecil... Dan sebagian besar idolaku di anime itu, tokoh
yang umurnya masih belasan,atau tokoh dengan baby face-nya... Hoaaaa... ngiler aku..
khikhikhi.. :P
Dan mereka adalah : Killua Zaoldyeck (HXH), Gaara (Naruto), Hao dan opacho (Shaman King), Edward Elric (FMA)
Oz Vessalius (Pandora Hearts), Goku (Gensoumaden Saiyuki), Eyes Rutherford (Spiral), Hitsugaya Toushiro (BLEACH)
Monkey D. Luffy (One Piece) *benernya suka juga ama Zoro*, Kazehaya Shota (Kimi ni Todoke), Hyodo Aoi (Kaicho wa Maid sama)
Ciel Panthomhive (Kuroshitsuji), Alois Trancy (Kuroshitsuji II), Ginta (MAR), Echizen Ryoma (Prince of Tennis), Tooyama Kintaro (Prince of Tennis)
Tsuchiya Kouta (Baka to Test to Shokanjo), Jiro (Blue Dragon), Suzaku (Code Geass), Hiwatari Satoshi (D.N Angel),
Kobayakawa Sena (Eyeshield 21), Kagamine Len (vocaloid), dan masih banyak lagi... *cape'*
Keliengan mataku kalo liat bocah-bocah ini... Sama keliengannya ama waktu bikin note ini.. Sampe lupa pernah nonton anime apa aja..

Selain dengan alasan wajah dan badannya yang kecil,sebagian besar suaranya juga bikin aku jatuh cinta...
Dengan kata lain,aku suka seiyuu nya juga... Aku suka suara tanggung kaya' suara mereka..
Jaa,apa ini berarti aku phedophillia?? Sepertinya iya... XD
Hoaaaa... Pokoknya aku cinta mereka semua!! AKU CINTA ANIME!!!
SELAMA MASIH ADA ANIME,AKU BISA HIDUP BAHAGIA DI DUNIA INI~~~!!!! *lebay*

Jaa,karena udah panjang n aku udah ga bisa berkata-kata lagi,kali ini cukup sekian...
Mata neee... ^^v

NB : Untuk haiyuu (artis) dan Seiyuu (dubber) akan dibahas kapan-kapan...
*kaya' ada yang baca aja..*
ahahahahahaaa...

2 komentar:

Miizu mengatakan...

selamat, anda seorang phedopilia.....

kalo aku mah kebalikan dari punyamu.... tapi ga nentu juga... kadang yang imut, kadang yang cakep, kadang yang datar*kebanyakan*.....

Fukuyama Shun mengatakan...

Anda adalah oedhipus....
XD

Masa' suka ama yang tua2??

Posting Komentar