~Welcome~

Please enjoy yourself here

Pasangan Hidupku...

Holaaa...
Hauhau,setelah sekian lama ga OL... Akhirnya punya kesempatan ngeblog lagi...
Haha... Hari ini aku mau ngebahas soal pasangan hidupku..
Eiittt, tunggu dulu.. Bukan pasangan hidup dalam arti sebenarnya loh.

Begini ceritanya...
Waktu kemaren JJS (jala-jalan sehat) di Facebook, aku nemu banyak kuis2 ga' jelas..
Iseng aja aku ikut-ikutin...
Pertama ikut kuis tentang ramalan Bintang alias Zodiak.. Hasilnya? Yaah,begitulah...
Terus nemu lagi kuis tentang pekerjaan yang cocok menurut nama.. hasilnya?? Buju,aku disuru jadi PROGRAMER!!! Ga' salah tuh???
Secara aku kan anak SASTRA,gimana bisa jadi PROGRAMER coba???

Naah,setelah sekian lama melalang lintang di kuis2 ituw,akhirnya ada satu yang menarik perhatianku...

"Prediksi Raut Wajah Pasanganmu!"

Ini diaaaa....
Mumpung single, mumpung ga' naksir ama orang, mumpung ga' ada cowo' cakep disekitaranku...
Ga' ada salahnya dicoba... khikhikhi...*iseng mode on*

Terus,hasilnya... (NB : yang didalam kurung adalah komentarku)

Berikut ciri-ciri pasangan hidup untuk Haruki Zaoldyeck:
1. Bentuk wajah : Bulat (^^)
2. Dahi : Berkerut (Ha??)
3. Mata : Menantang (Sexy maksudnya??)
4. Alis : Lengkung (Ya iyalah, kalo lurus ga kebayang deh anehnya...XD)
5. Kelopak mata : Lebar (...)
6. Hidung : Besar (Noooo!!!!)
7. Telinga : Telinga yang berambut (jijik!)
8. Dagu & Rahang : Dagu yang menonjol ke luar (macem nenek sihir)
9. Bentuk Pipi : Ada Lesung Pipi (Hooo... Aku suka ini.... Pasti manisss.. ^^)
10. Bibir : Tipis (Muach2... Hahaaa)

Hiks hiks...
Antara sedih,kesel,dan bahagia aku baca hasilnya... Yah... Banyak yang lumayan...
Banyak ciri-ciri yang mirip Shougo Sakamoto... (My Idol) XD XD
Tapi, yang paling ga' bisa aku terima itu...

HIDUNG : BESAR

WTH!!!! Mengingatkanku pada kisah kasih masa SMA... wkhwkhwkh... XD XD
Haduuuhh... Moga aja yang dimaksud besar itu MANCUNG... Amin...

Haha...
Udah mulai bingung aku mau nulis apa lagi...
Yup,untuk kali ini sekian aja deh dulu...
Haha...

Jaa mata nee...

Shougo Sakamoto

>o<

2 komentar:

Miizu mengatakan...

BWAKAKAKAKAKAKKA......*ngakak guling-guling*
pfft.....
emang dirimu jodoh ma orang yang idungnya gede.....*lirik someone**ngikik*

Fukuyama Shun mengatakan...

NOOOO!!!!
Aku ga mau yang idungnya GEDE!!
Aku maunya yang mancung...
XD

Buat aset di masa depan...
Wakakakakak...

*ikut lirik*
Kakeeekkk.... Kangennn... XD

Posting Komentar