~Welcome~

Please enjoy yourself here

Kami Nomi zo Shiru Sekai - Love Call


Waaiiiii... MySpacekembali lagi mengisi blog yang sudah hampir sebulan kosong dan ditinggalkan... MySpaceOk, kali ini kembali aku ingin menuliskan (ceileh) sebuah lirik lagu yang bikin aku klepek-klepek. Apa ituw?? Jeng jreeenggg...MySpace Judulnya Love Call yang dinyanyikan oleh Kanon Nakagawa (seiyuu : Nao Toyama) di eposede 7 anime Kami Nomi zo Shiru Sekai. Kenapa aku bisa jatuh cinta?? Liriknya itu loh... MySpaceKarena liriknya begitu menyentuh, aku bikin juga versi Indonesianya seperti yang terjadi pada Anata ga Iru Kara nya Minagawa Junko (kaya' kecelakaan aja)MySpace. Sebenernya sih, ini lagu udah ada yang upload liriknya, gampang dicari pula. Tapi, menurutku lebih seru kalo bikin ndiri... Akibatnya adalah aku kembali mengulangi yang aku lakukan pada Anata ga Iru Kara. Yup, Chokai lagi... MySpaceOk, biar ga terlalu menyimpang kita lihat bersama...

+++++++++++++++++++++++=
Love Call
by : Kanon Nakagawa (Nao Toyama)
Nanimo mienai kurayami no naka de
Mitsuketan da chiisana hikari o
Watashi wa aruiteiku mou mayowanai
massugu ni todoke
Nanimo kikoenai gensou no naka de
mitsuketan da chiisana koe o
watashi wa utau MERODII ga sora e ippai ni
hirogare

kokoro wa anata ni tsuzuiteru
ima sugu aitai kanjitai nukumori o
sekai ga mitasareru hikari de

doko ni itemo kanjiru yo koe o
watashi no RABU KOORU
anata ni

namida ga afureru kodoku na kokoro ni
mitsuketan da chiisana ai o
watashi wa omou utagoe ga doko made mo hibiku
I LOVE YOU

tatoe tsumazuite tsukare kitte mo
chizu no nai michi ni GOORU wa mienakute mo
susumu yo me no mae o mitsumete
tadoritsuku yo anata no tokoro e

kokoro wa anata ni tsuzuiteru
itsu demo aitai kanjitai nukumori o
sekai ga mitasareru hikari de

doko ni itemo kanjiru yo ai o
watashi no RABU KOORU
anata ni

++++++++++++++++++++++++++
Love Call
by : Kanon Nakagawa
Indonesian ver. : Haruki Zaoldyeck

Di dalam kegelapan dimana aku tak bisa melihat apapun,
kutemukan cahaya kecil
Dan aku pun terus berjalan,tidak takut lagi
Langsung meraih dirimu

Di dalam kebisingan dimana aku tak bisa mendengar apapun,
kutemukan suara kecil
Melodi-melodi yang kunyanyikan menyebar luas
memenuhi langit

Hatiku menyampaikan pada dirimu
Ku slalu ingin bertemu, dan merasakan kehangatanmu
Di dunia yang dipenuhi cahaya...

Dimana pun kubisa merasakan suaramu
Inilah panggilan cintaku
untukmu....

Dalam hati yang sepi dimana air mataku terus mengalir,
kutemukan cinta kecil
Suara nyanyian yang kubayangkan menggema di mana pun
I LOVE YOU...

Walaupun aku terjatuh,ataupun kelelahan
Walaupun aku tak bisa menemukan ujung jalan ini
Aku akan terus melihat ke depan
Ku akan mencapai tempat di mana kau berada

Hatiku menyampaikan pada dirimu
Ku slalu ingin bertemu, dan merasakan kehangatanmu
Di dunia yang dipenuhi cahaya...

Dimana pun kubisa merasakan cintamu
Inilah panggilan cintaku
untukmu....

_________________________________
___________________

Dou?? wkwkwkwkwk... MySpaceini liriknya sudah aku modifikasi sedemikian rupa, jadi bisa langsung dinyanyiin... Ok, mari kita menuju ke dapur rekaman lagiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!MySpace
Jaa, mata ne~!!!Monkey

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Wes~ ada juga yang nerjemahin, bisa dinyanyiin pula. Mantaf bang!

Ane juga suka banget sama lagu ini, saking sukanya, temen ane sampe bilang ane sudah gila karena dengerin lagu yang sama terus. Ya, ane akui mungkin ada benarnya.

Sudah 1 tahun lebih sejak pertama kali ane denger lagu ini, tiap hari ane dengerin berkali-kali tapi gak pernah bosen-bosen sampai sekarang. Di kartu memori ane pun cuma ada 6 lagu, yang paling sering ane dengerin ya lagu Love Call, 5 lainnya paling ane dengerin 1 atau 3 hari sekali

Unknown mengatakan...

Oh ya, kalau bisa, tambahin juga lirik inggris lagu ini yang bisa dinyanyiin

Posting Komentar